Senin, 20 Februari 2017

Introducing


Halo..
Selamat datang di "Dancing Words", sebuah blog yang hanya terdiri dari kata-kata yang ingin di rangkai sedemikian rupa sesuai dengan karakter yang dimiliki penulis, menggambarkan suatu situasi, kondisi, perasaan, dan isi pikiran yang mungkin sudah pernah dirasakan oleh setiap orang, tapi belum dituangkan dalam kata-kata.
Aku membuat blog ini karena aku suka menulis.


Siapakah aku?

Aku adalah seseorang yang memiliki banyak mimpi yang besar. Tetapi aku tidak ingin hanya sampai disitu saja. Aku bukanlah seorang "pemimpi", namun kalian bisa mengatakan bahwa aku adalah seorang pengejar mimpi yang tidak akan pernah menyerah. 


Aku, penulis blog ini, berterimakasih kepada kalian yang sudah menyempatkan diri untuk singgah di blog ini. Semoga kalian menyukai tulisanku, dan mau memberikan saran serta kritik yang membangun dengan mengisi kolom "comment". 


With Love,
♥♥♥
me

0 komentar:

Posting Komentar